by

PREDIKSI BOLA SEVILLA VS CHELSEA 3 DESEMBER 2020

PREDIKSI BOLA SEVILLA VS CHELSEA 3 DESEMBER 2020

Prediksi Bola Sevilla vs Chelsea 3 Desember 2020. Dua tim yang sudah pasti lolos ke fase berikutnya akan saling bentrok di matchday kelima. Laga yang termasuk di Grup E dalam lanjutan Liga Champions Eropa 2020/2021 dipastikan berjalan alot. Benar sekali, laga yang kami maksud antara Sevilla melawan Chelsea. Duel ini akan digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Kamis (03/12/2020) pukul 03.00 WIB. Kedua tim sudah sama-sama mengumpulkan 10 poin dari 4 laga sedangkan 2 tim di bawahnya baru mengoleksi 1 poin. Itu artinya, baik Sevilla dan Chelsea hanya memainkan laga formalitas di pertandingan kali ini. Chelsea bersama Lampard sudah temukan formula yang tepat untuk bersaing di papan atas Liga Premier Inggris. Di kompetisi Eropa, Chelsea bertekad untuk tampil semaksimal mungkin walaupun kecenderungan minim gol. Melawan Sevilla merupakan lawan tangguh yang harus dihadapi agar bisa dapatkan mentalitas lebih baik lagi dalam lanjutan Liga Champions Eropa.

 

Sama-sama duduk di puncak dengan meraih 10 poin tetapi perbedaan selisih gol lebih baik The Blues. Hal ini membuat Chelsea mencoba untuk menjaga gawang untuk tidak kebobolan di kandang Sevilla ini. Sevilla pun tentunya harus bisa mencuri 3 poin dimana posisi runner up lebih riskan karena akan bertemu tim juara grup. Bola under gol akan menjadi tajuk di match ini dimana kedua tim tentunya akan berhati-hati di pertandingan ini. Laga ulangan seperti pertemuan pertama bakal terjadi dalam lanjutan Liga Champions Eropa.

 

BERPOTENSI SEPERTI PERTEMUAN PERTAMA

Sebagai tim away Chelsea diprediksi tampil all out di markas Sevilla. Apalagi The Blues memiliki catatan belum terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir yang akan menjadi bekal positif untuk tampil penuh semangat. Di sisi lain, Sevilla yang bermain sebagai tuan rumah harus meraih kemenangan sebagai jalan satu-satunya untuk bisa memuncaki klasemen. Mengingat selisih gol antara mereka dan Chelsea adalah 5 gol. Sebagai tim yang sama-sama diunggulkan di grup ini, kedua tim akan mengincar juara grup. Maklum saja, di fase 16 besar akan ada tim-tim mapan yang berada puncak grup yang lain. Tips yang bisa kami berikan adalah pick under gol 2 1/2. Jika dilihat tekad kuat kedua tim, hasil imbang tanpa gol seperti di pertemuan pertama akan menjadi hasil akhir. Bola under gol akan menjadi tajuk di match ini dimana kedua tim tentunya akan berhati-hati di pertandingan ini. Laga ulangan seperti pertemuan pertama bakal terjadi dalam lanjutan Liga Champions Eropa.

TIPS : UNDER GOL 2 1/2

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed