by

Lika-liku Kisah Asmara Bacary Sagna dengan si Seksi Ludivine Kadri

-Berita Bola-106 views

BendsBall -serbi soal kehidupan sepakbola di luar lapangan turut menjadi hal yang menarik dibahas. Salah satunya tentu saja soal kisah asmara. Perjalanan cinta mantan pemain Arsenal, Bacary Sagna, dengan perempuan cantik nan seksi Ludivine Kadri pun tak kalah menarik untuk dikulik.

Ya, Bacary Sagna memang bisa dibilang menjadi salah satu pria yang paling beruntung di dunia. Sebab, ia punya pasangan yang begitu cantik dan menwan. Tak hanya paras, tambatan hati Bacary Sagna juga punya tubuh yang ideal bak seorang model.

Dara cantik itu bernama Ludivine Kadri. Kisah asmara Sagna dengan Ludivine sendiri dimulai dari perkenalannya saat masih belia.

Sagna dengan Ludivine saling kenal sejak masih sangat muda. Tepatnya, saat itu Sagna baru menginjak usia 19 tahun, sementra Ludivine berumur 14 tahun.

Perkenalan terjadi karena kakak Kadri merupakan rekan satu tim Sagna di AJ Auxerre. Dari perkenalan itu, tiga tahun berselang, keduanya pun sepakat menjalin asmara.

Sosok Ludivine bisa dibilang tutur ambil andil dalam karier Sagna di sepakbola. Sebab, Ludivine terus mendampingi sang pujaan hati selama merintis kariernya. Bahkan, Ludivine rela pergi dari Prancis untuk menemani Sagna yang berkarier di Inggris pada 2007.

Kala itu, Sagna diketahui merapat ke Arsenal. Dukungan dari Ludivine pun turut membuahkan hasil manis dalam kinerja yang ditunjukkan Sagna di atas lapangan. Tentu saja, kondisi ini turut terjadi karena adanya bakat gemilang dari sang pemain.

Dengan kepiawaiannya bermain sepakbola, nama Sagna pun terus melambung tinggi. Serba-serbi kehidupannya terus menjadi sorotan, tak terkecuali soal percintaannya dengan Sagna.

Bagi sejumlah fans Arsenal, percintaan ini Sagna dan Ludivine dianggap bak sebuah dongeng. Banyak yang menilai Sagna pria yang sangat beruntung karena mendapatkan kekasih sesempurna  Ludivine.

Kini, Sagna dan Ludivine bahkan sudah memutuskan melanjutkan jalinan kasihnya ke jenjang yang lebih serius. Keduanya mengikat janji suci pada 2010. Mereka bahkan sudah dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Elias dan Kais.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed